Blogger Widgets ADE COPA GABANA PARFUM PARIS MODE: OBAT TINGGI BADAN AMPUH-TIPS NHCP KALSIUM TINGGI BADAN - Olahraga Penambah Tinggi Badan

Rabu, 12 Maret 2014

OBAT TINGGI BADAN AMPUH-TIPS NHCP KALSIUM TINGGI BADAN - Olahraga Penambah Tinggi Badan

TIENS International atau Tianshi merupakan sebuah perusahaan bioteknologi modern yang memproduksi berbagai macam produk kesehatan, berkantor pusat di Henderson Center, Beijing.PEMESANAN HUB.085649654913 distributor Malang Ade Rama no.94326591

TIPS NHCP KALSIUM TINGGI BADAN - Olahraga Penambah Tinggi Badan

Olahraga Penambah Tinggi Badan 

Olahraga Penambah Tinggi Badan
 Olahraga Penambah Tinggi Badan


Olahraga merupakan kegiatan yang mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan. Olahraga bisa dilakukan dirumah, dihalaman rumah, ditempat fitness dll. Dengan berolahraga, metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi didalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien. Ada banyak jenis olahraga yang dapat kita lakukan untuk dapat menjaga kesehatan tubuh. Dimulai dari olahraga ringan sampai dengan olahraga berat. Dari beberapa jenis olahraga,ada beberapa jenis olahraga yang dapat membantu menambah tinggi badan kita.
Berikut beberapa jenis olahraga yang bermanfaat untuk menambah tinggi badan kita secara alami :
1. BERSEPEDA
BERSEPEDA
Latihan fisik ini mengandalkan gerakan mengayuh pedal yang mirip dengan melakukan peregangan dan bisa membuat kaki lebih panjang. Apabila kita tidak memiliki sepeda kita dapat menggunakan sepeda statis. Selain menambah tinggi badan, olahraga bersepeda juga membuat tubuh kita menjadi lebih bugar.
2. LARI CEPAT / SPRINT
LARI CEPAT / SPRINT

Olahraga ini bertujuan agar meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Namun untuk olahraga ini sebaiknya jangan terlalu sering dilakukan karena bisa menyebabkan pembengkakan pada tendon dan juga otot. Olahraga sprint ini lebih disarankan untuk dilakukan pada permukaan alami seperti rumput atau lantai, bukan beton.


3. BERENANG


BERENANG

Disaat anda berenang, semua otot dari ujung kaki hingga ujung jari bergerak sehingga menimbulkan peregangan, rangsangan dan perpanjangan tulang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal disarankan untuk melakukan olahraga ini minimal 3x seminggu.




4. GERAKAN MENENDANG

GERAKAN MENENDANG

Olahraga yang melakukan gerakan seperti sepak bola, futsal, tae kwon do dan sebagainya juga bermanfaat untuk menambah tinggi badan kita. Khusus untuk gerakan menendang, ada tips untuk melakukan tekhnik yang pas, yaitu gerakan menendang seperti berdiri dengan kaki lebar kemudian angkat satu kaki dan lakukan tendangan. Lakukan tendangan seperti itu kurang lebih 20 kali pada satu kaki secara bergantian dari kaki kiri dan kanan. Latihan ini bermanfaat untuk memperpanjang tulang kering dan paha.


5. BERAYUN
BERAYUN


Anda cukup berayun saja dengan posisi kaki lurus atau ditekuk. Kalau anda lelah tinggal istirahat saja dan lakukan olahraga ini secara teratur setiap hari. Untuk tempat melakukan aktifitas berayun bisa dilakukan ditiang besi, dipohon, di ventilasi pintu dll.


6. LOMPAT TALI
LOMPAT TALI

Latihan fisik seperti lompat tali dapat membantu menambah tinggi badan apabila kita lakukan dengan rutin. Minimal untuk lompat tali ini dilakukan 200 kali lompatan. Apabila kita tidak memiliki tali untuk latihan lompat tali, kita juga bisa melakukan lompatan didalam ruangan sebagai pengganti lompat tali.

7. BERMAIN BASKET danVOLLY
BERMAIN BASKETVOLLY
Dua olahraga ini selain menyenangkan dan banyak digemari oleh para remaja, juga banyak mendatangkan manfaat. Salah satunya untuk menambah tinggi badan. Tanpa kita sadari, bermain basket dan bermain volly membuat tubuh kita menjadi aktif dan semua otot juga ikut bergerak termasuk otot kaki. Apalagi pada saat ingin memasukkan bola basket atau ingin melakukan smash tanpa kita sadari kita telah melatih otot kaki dan melakukan peregangan.
ANJURAN :
Agar hasil lebih maksimal, konsumsi NUTRIENT HIGH CALCIUM POWDER (NHCP) SEBELUM atau SETELAH melakukan olahraga PENAMBAH TINGGI BADAN dan juga dikonsumsi 1 Jam Sebelum Tidur.
Kelebihan NHCP :
Nutrient High Calcium Powder berasal dari ekstrak sumsum tulang sapi segar dengan daya serap tinggi mencapai hingga 90% lebih dan daya gabung ke tulang 7x Lipat dari Nutrisi Kalsium Lainnya. 

ORDER KE 085649654913 ADE

HARGA 200.000/BOX

Kesaksian

testimoni peninggi badan tiens pria 21 tahun konsumsi tiens peninggi badan nhcp zinc spirulina naik 11 cm
testimoni tiens peninggi badan wanita usia 26 tahun konsumsi paket peninggi badan nhcp zinc spirulina naik 7 cm
testimoni peninggi badan tiens nhcp pria usia 22 tahun naik 3 cm
testimoni peninggi badan tiens nhcp zinc wanita usia 17 tahun naik 3 cm
testimoni peninggi badan tiens nhcp zinc wanita usia 19 tahun naik 2 cm
testimoni peninggi badan tiens nhcp zinc wanita usia 19 tahun naik 2 cm
testimoni, peninggi, badan, tiens, paket, nhcp, zinc, spirulina, pria, usia, 25 tahun, naik, 2 cm
testimoni, peninggi, badan, tiens, nhcp, wanita, usia, 24 tahun, naik, 3 cm
testimoni, peninggi, badan, tiens, paket, 30 hari, wanita, usia, 26 tahun, naik, 3 cm
testimoni, peninggi, badan, tiens, nhcp, zinc, pria, umur, 19, tahun, naik, 2, cm
testimoni, peninggi, badan, tiens, nhcp, zinc, wanita, umur, 18, tahun
testimoni, kesaksian, peninggi, badan, tiens, nhcp, wanita, umur, usia, 26, tahuntestimoni, kesaksian, peninggi, badan, tiens, wanita, umur, usia, 21, tahun
testimoni peninggi badan, kesaksian, peninggi, badan, peninggi badan, tiens, nhcp, zinc, spirulina, wanita, usia, 20 tahun, 20, tahun
kesaksian, testimoni, peninggi badan, tiens, nhcp, zinc, ibu, wanita, 33, tahun, naik, 10, cm
testimoni, peninggi badan, tiens, nhcp, zinc, spirulina, usia, 23, tahun, naik, 4, cm
testimoni, peninggi badan, tiens, nhcp, zinc, spirulina, pria, usia, 21 tahun, naik, 2, cm
bukti, kesaksian, testimoni, susu, kalsium, peninggi, badan, tiens, nhp, zinc, 17, tahun, naik, 4, cm
testimoni peninggi badan, testi peninggi badan tiens, kesaksian peninggi badan tiens, bukti testimoni peninggi badan nhcp tiens
testimoni peninggi badan tiens, kesaksian peninggi badan tiens
Kesaksian/ Testimoni dan Tips tinggi badan pria usia 17 tahun naik tinggi badannya 4 cm mengkonsumsi 1 box Nutrient High Calcium Powder (NHCP), Zinc, dan Spirulina
kesaksian konsumen nhcp, SMS 085793919595, nhcp kalsium susu tiens, peninggi badan tiens nutrient calcium powder
saat puasa, kesaksian tinggi badan, naik 2 cm saat puasa, SMS 085793919595, peninggi spirulina nhcp tiens





PASTIKAN KESAKSIAN BERIKUT ADALAH DARI ANDA. GO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar