Blogger Widgets ADE COPA GABANA PARFUM PARIS MODE: jeritan hati seorang wanita

Minggu, 09 Oktober 2011

jeritan hati seorang wanita


 jeritan hati seorang wanita

 * berharap bisa menemukan seseorang yang bisa mencintaiku dan menyayangiku apa adanya dengan kekurangan dan kelebihan yang ku miliki..bisa menjaga komitmen terhadap hubungn yang dibina.,

Doa Seorang Kekasih Oh Tuhan, seandainya telah Kau catatkan, Dia milikku, tercipta untuk diriku, Satukanlah hatinya dengan hatiku, Titipkanlah kebahagiaan. Ya Allah, ku mohon, Apa yang telah Kau takdirkan, Ku harap dia adalah yang terbaik buatku

sekarang. . . aku berusaha buat jadi lebih baik. . . koreksi diri. . . berusaha buat jadi lebih dewasa. . . aku nggak mau di bilang "ANAK KECIL" lagi. . . aku udah gede. . . aku bakal buktiin itu. .

menemukan sebuah bintang yang akan terus menemani sampai ku menutup mata, berjalan ditengah hujan agar tak ada yang mengetahui bahwa aku sedang menangis dan mencari pendamping hidupku yang bisa menjaga nama baikku, keluargaku, kekurangan serta perasaan

Akan kutemukan seseorang yg mau mengerti aku... Yg akan mendampingi aku dlm suka dan duka.. Seiring jalan damai melangkah bersama disisiku

*Bahwa bukan keindahan fisik yang utama, tp akhlak dan perilakunya. Bukan pula kecantikan wajah yang melenakan, namun ketawadhu’an yang memikat jiwa. Betapa semua itu akan menjadi aura yang terpancar dan menjadikan sosok wanita shalihah seperti mutiara*

aq menxukaimu dgn "RASA"bkn dgn "kata" dan aq mncntimu dgn "TULUS" bkn dgn "KEPALSUAN" seindah bunga sedamai klbuCari Pendamping Hidup Yang Setia Dalam Menjalani Hubungan Pernikahan Sampai Ajal Menemui Kita Dan Mendambakan Seseorang Yang Mau Menerima Hidup Aku Apa Adanya

 

ku mau banyak berharap,pacar yang dewasa setia dan pengertian sama aku, aku mau hidup aku lebih berarti untuk orang disekitarku, aku mau berbuat baik walaupun aku tau orang itu ga sebaik penampilannya, aku mau berpikir jauh kedepan dan ninggalin masa lalu

Ya Allah Jika Kau Halalkan Aku Merindui Kekasihmu Jangan Biarkan Aku Melampaui Batas Sehingga Melupakan Aku Pada Cinta Hakiki Dan Rindu Abadi Hanya Kepadamu

akku mncari seseorang yg pnya hati yg mw mngrti dsni , mmbujuk saat akku mrjuk , mngalah saat akku marah , mrangkul ktika akku terpukul , tertawa saat akku bahagia dan slalu stia dlm keadaan apapun .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar