Blogger Widgets ADE COPA GABANA PARFUM PARIS MODE: Foto Mesra Angie dan Brotoseno Beredar

Sabtu, 07 Januari 2012

Foto Mesra Angie dan Brotoseno Beredar

Foto Mesra Angie dan Brotoseno Beredar

Tim Liputan 6 SCTV
 Liputan6.com, Jakarta: Foto mesra Politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh dengan pria yang disebut-sebut kekasihnya Kompol Brotoseno beredar di internet. Brotoseno tampak memeluk mesra janda Adjie Massaid dengan latar pepohononan.

Berdasarkan penelusuran di internet, Rabu (28/12), dalam foto itu wanita yang akrab disapa Angie ini terlihat mengenakan baju berwarna merah terang dengan rambut yang dibiarkan terurai panjang di bahu kanan depan.

Sapuan lipstik warna merah menyala di bibir Angie menambah cerah senyuman Angie. Kemesraan mereka semakin terlihat dengan menempelnya kening sisi kanan Putri Indonesia 2001di pipi kiri Brotoseno.

Brotoseno yang terlihat mengenakan kemeja lengan panjang dengan motif kotak-kotak merah putih merangkulkan kedua lengannya di bahu Angie. Namun hingga kini belum diketahui waktu dan lokasi foto itu diabadikan.

Seperti diketahui Angie tidak pernah secara lantang mengakui hubungannya dengan mantan penyidik KPK itu. Ia berkilah memang memiliki banyak teman dari kalangan polisi.

Kisah asmara keduanya diungkap Busyro Muqoddas yang saat ini menjabat sebagai Ketua KPK. Dan kini Brotoseno telah kembali ke Mabes Polri.(MEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar