Blogger Widgets ADE COPA GABANA PARFUM PARIS MODE: Shandy Aulia Angkat Bicara

Sabtu, 07 Januari 2012

Shandy Aulia Angkat Bicara

Shandy Aulia Angkat Bicara  

Azwin Nugraha
 Liputan6,com, Jakarta: Setelah bungkam mengenai pernikahan yang tak disetujui beberapa pihak, Shandy Aulia akhirnya angkat bicara. Di hadapan sejumlah wartawan, Shandy menjelaskan pernikahannya yang digelar di sebuah gereja di Pulau Dewata bersama David Herbow, 12 Desember silam.

Shandy juga memperlihatkan video proses pernikahan. Prosesi sakral itu dimulai dengan pengantaran Shandy Aulia oleh bapak rohaninya ke altar. Setelah itu ada pembacaan janji dan tukar cincin. Selanjutnya, kedua mempelai berlutut di depan pendeta untuk diberkati.

"Karena semua yang saya cari di laki-laki ada di David. Saya suka sama pria berprinsip. Dia juga takut terhadap Tuhan. Saya sangat suka lelaki berprinsip," ujar mantan kekasih Dave Laksono dalam tayangan infotainment Hot Shot, Sabtu (17/12).

Menurut pemain film Eiffel I'm in Love, ia tertarik mengikat janji suci di Bali lantaran suasannya yang berbeda dengan Jakarta. Dalam video, terlihat sejumlah keluarga dan kerabat Shandy seperti sang bunda dan ketiga kakak Shandy.

Lantas, bagaimana Shandy menanggapi persoalan ayahnya yang sempat tak merestui dan tak datang ke pernikahannya? Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu menghargainya.

"Masalah keluarga itu adalah urusan pribadi masing-masing. Ada beberapa pihak yang tidak suka hal ini, dan kita menghargai saja. Semoga pernikahan yang sulit kita dapat ini, menjadi sebuah berkat. Sehingga, kita bisa lebih berhikmat lagi," jelas pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia.(AIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar