Blogger Widgets ADE COPA GABANA PARFUM PARIS MODE: Mahfud Hanya Berpeluang Jadi Kandidat Cawapres

Sabtu, 07 Januari 2012

Mahfud Hanya Berpeluang Jadi Kandidat Cawapres

Mahfud Hanya Berpeluang Jadi Kandidat Cawapres  

Riski Adam
Mahfud Hanya Berpeluang Jadi Kandidat Cawapres Liputan6.com, Jakarta: Developing Countries Studies Center (DCSC) Indonesia menilai Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD hanya akan menempati kandidat sebagai calon wakil presiden saja pada pemilu 2014. Sebab partai-partai besar telah memiliki kandidat capres masing-masing.

"Yang paling mungkin memang melihat kondisi partai politik yang memiliki kandidat capresnya maka Mahfud MD akan berpeluang menempati cawapres," ungkap Direktur Riset DCSC Indonesia Abdul Hakim setelag menggelar laporan tahunannya di Kantornya, Jakarta, Sabtu (7/1).

Menurut Hakim, Mahfud bisa saja dijagokan jadi capres. Namun kemungkinan itu agak susah, lantaran Mahfud tak punya partai seperti kandidat lain. "Untuk pemilu 2014 nantikan cuma diikuti 10 partai yaitu sembilan yang lolos PT, ditambah satu partai yang lolos verifikasi yaitu Nasdem," jelasnya.

Lebih jauh Hakim mengatakan jika Mahfud MD terus menunjukan prestasinya dan popularitasnya meningkat maka kemungkinan dilirik kandidat capres. "Selama Mahfud masih memelihara prestasinya di MK dan kemudian popularitasnya naik di tahun 2013, saya yakin banyak capres yang akan meliriknya," tandasnya.(JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar