Blogger Widgets ADE COPA GABANA PARFUM PARIS MODE: Sri Mulyani Dinilai Bukan Capres Wacana

Sabtu, 07 Januari 2012

Sri Mulyani Dinilai Bukan Capres Wacana


Sri Mulyani Dinilai Bukan Capres Wacana  

Sri Mulyani Dinilai Bukan Capres Wacana
(Antarafoto)
Liputan6.com, Jakarta: Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura,) Yuddy Chrisnandi menilai lolos tidaknya Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) menjadi titik tolak Sri Mulyani Indrawati menjadi calon presiden (capres) yang sesungguhnya. "Sri Mulyani yang ekonom, sadar benar arti berhemat dan efisiensi. Maka lolos tidaknya Partai Serikat Rakyat Independen (SRI), adalah titik tolak maju tidaknya Sri Mulyani menjadi capres sesungguhnya, bukan capres wacana," kata Yuddy.
Ia menyatakan elite menyikapi secara beragam prakarsa Partai SRI dalam memajukan Sri Mulyani sebagai calon presiden tahun 2014. Dari sisi marketing politik, imbuh Yuddy, branding politik seperti ini akan membantu SRI menggalang dukungan semua pihak yang bersimpati kepada Sri Mulyani. "Dari sisi strategi positioning, bisa jadi Partai SRI dengan tokoh Sri Mulyani sadar benar (bahwa) membangun kekuatan partai itu tidak mudah," tuturnya.
Sebelumnya, pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Ikrar Nusa Bhakti mengatakan, Partai SRI yang akan mengusung mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sebagai calon presiden pada pemilu 2014 menghadapi tantangan sangat berat [baca: Sejumlah kendala Hadang Partai SRI].(ANS/Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar